Home » » KOBE

KOBE

Posted by DEC Development Education and Culture on Friday, 9 March 2012

seputarkampusorange_KOBE adalah sebuah komunitas yang terangkum di dalamnya yakni semua anak-anak dari business english FBS UNM. sesuai dengan namanya, KOBE yang berarti Komunitas On-line nak Business English. sebuah pencapaian baru dari sebuah aksi pemikiran dari kebersamaan mereka dalam memenuhi pelanggan setia internet. bermodalkan gratisan kampus. walaupun sekali-sekali menggunakan modem sendiri-sendiri. namun kebersamaan dan satu tujuanlah yang mewujudkan terbentuknya sebuah komunitas dari konsep candaan ini.

terkenal sebagai kelas yang paling kacau, ribut, gila dan cerewet ini di kalangan para dosen-dosen, kelas business english c angkatan 2011 ini pun mulai menduduki gedung-gedung dekat dengan pemancar sebagai tempat nongkrong wajib mereka tiap ada kesempatan. namun waktu wajibnya yakni setiap sabtu dan minggu siang sampai ashar.

sebuah prestasi yang bisa dikatakan membanggakan atau mengiris hati ini, namun telah menjadi suatu peninggkatan dari semesster lalu yang hanya kampus-kost, kampus-kost teman, dan kost-daerah telah berganti menjadi kampus-fakultas, kampus-MMB, kampus-DH. semakin lama semakin jelas wajah-wajah baru anggota komunitas ini.



tidak hanya itu, kegilaan yang lahir dari tiap-tiap personilnya, duka-duka seperti lowbet, tidak punya nomer akses, bahkan sampai pinjam-pinjaman laptop/notebook bahkan I-pad/BB/galakxi menjadi hal yang biasa. keisengan serta kanker(Kantong Kering) sering menjadi kendala bagi mahasiswa yang bertempat di kota daeng ini.

ditengah kisrus di dalam fakultas bahasa ini, hari-hari kelam juga tugas yang menumpuk, dan kadang dosen-dosen yang kebanyakan tugasnya dari hadirnya memenuhi aktifitas di kalangan anak-anak KOBE. blum lagi tugas-tugas berburu orang-orang pendatang ini (bule maksudnya), serta copian yang tak pernah punah ini terus menerus menggelitik kantong mahasiswa yang bukan hanya dari business saja, namun hampir disetiap departement di kampus orange ini.

beberapa foto gokil yang sempat ter-Up-Load ini, sbb:







to be continue.........


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}