Home » » 5 Gaji Guru Termahal di Dunia

5 Gaji Guru Termahal di Dunia

Posted by DEC Development Education and Culture on Monday, 9 April 2012

 DEC_guys, cita-cita kalian apa entar law dah gede? pasti ada yang ngejawab mau jadi Polisi, Tentara, Pengusaha, Peternak minimallah petani, itu juga law ada. asal bukan koruptor yach!!! nah guys, pernah nga kepikir kenapa lu semua mau jadi begitu law dah gede??? mungkin ada yang ngejawab karena keren, kata nyokap ma bokap, karena gajinya mengiurkan dan sejenisnya lah yah.

Tapi tahu nga guys, tiap-tiap pekerjaan itu selalu beda-beda loch ditiap negara. mungkin beberapa teman-teman akan kaget dengan hasil yang bisa mereka dapatkan bila kita membandingkan dengan apa yang kita miliki dinegara kita sendiri. nah saya akan menyampaikan sedikit info mengenai beberapa negara dengan gaji-gaji pengajar termahal didunia. bukan versi On The Spot yach,  tapi ini baik buat jadi bahan pertimbangan mengenai pencarian jati diri dimasa depan nanti. nah ini dia infonya:

1. AMERIKA SERIKAT
Gaji sangat bervariasi tergantung pada negara dan wilayah di mana Anda bekerja sebagai seorang guru. Di daerah di mana biaya hidup lebih rendah daripada kebanyakan, gaji rata-rata di bawah norma. Di South Dakota misalnya, rata-rata guru diberikan gaji hanya di bawah $ 35,000. pertahun atau 314.300.000 rupiah atau +/- Rp 26 jt /bln. ( rate= $1= 8.900 rupiah)

Di daerah di mana biaya hidup yang tinggi, seperti California dan Connecticut, guru diberikan gaji rata-rata hanya di bawah $ 60.000. Besaran gaji juga tergantung pada jumlah individu tahun melayani dalam dunia pendidikan, serta teknik mengajarnya.




2. AUSTRALIA
Di Australia, mengajar adalah profesi yang sangat terhormat yang dianggap penting bagi masyarakat. Gaji awal Seorang guru di Australia adalah sekitar $ 41,109.00/thn atau Rp 369.000,000 /thn.

Di Australia, gaji dapat berkisar luas antara setiap negara bagian Australia dan sangat tergantung pada lokasi. Tentu saja, gaji yang lebih tinggi diperoleh atau bagi mereka yang lebih dari gelar empat tahun ( s2, s3, dll) . Dengan pengalaman bertahun-tahun mengajar, seorang guru secara bertahap akan mendapatkan penghasilan lebih.

3. INGGRIS
Profesi guru dianggap sebagai suatu profesi yang sangat penting di Inggris dengan berbagai teknik mengajar yang luar biasa. Mereka juga memiliki pengetahuan dan keingintahuan tentang ilmu pengetahuan dan teknologi yang diatas rata-rata, serta dengan bekal model, metode dan strategi yang sangat mereka kuasai.. Ketika dikonversi ke dolar, rata-rata gaji awal seorang guru di Inggris adalah $ 34,488.00/thn atau sekitar 309.000.000 rupiah /thn .

Guru di Inggris hanya yang telah terakrediatasi dan dinyatakan baik, diizinkan untuk mendapatkan Pembayaran Utama / Gaji pokok atau mereka dapat mencapai Pembayaran Lebih tinggi lagi. Penentuan seperti didasarkan pada prestasi pendidikan dan prestasi kerja. Seorang guru di Inggris dapat dengan mudah memiliki karir yang baik di mana mereka telah cukup uang ( bebas secara financial ) yang diperoleh untuk hidup di atas rata-rata.

4. KANADA
Seperti di setiap negara, guru juga merupakan profesi yang sangat penting di Kanada. Di Kanada, gaji guru baru diangkat sangat berbeda sesuai dengan provinsi yang mereka diami. Gaji guru baru rata-rata adalah sekitar $ 30,000.00/ thn atau sekitar 269,400,000 juta/thn. Ada beberapa ketentuan dan layanan tambahan, seperti cuti hamil, asuransi gigi dan waktu dibayar off untuk penyakit ( pensiun karena penyakit ).

Guru di Kanada harus membayar program-program Federal untuk jaminan sosial, termasuk pengangguran dan pensiun, seperti yang dipersyaratkan oleh hukum di Kanada. Guru-guru di Kanada mungkin telah dapat dikatakan mencapai standar hidup yang baik dari negara-negara berkembang lainnya.

5. CHINA
Ketika seorang guru asing memilih untuk mengajar di China, mereka mendapatkan sekitar $ 17.675 / thn atau 158,700.000 rupiah/ thn. Ini berbeda dari yang biasa membuat seorang guru di Cina, tetapi pertimbangan khusus diberikan kepada kenyataan bahwa guru asing sering bisa mendapatkan gaji yang jauh lebih tinggi di tempat lain. Angka ini muncul berdasarkan pemeriksaan pemerintah yang didasarkan pada faktor-faktor berikut: biaya hidup, biaya perumahan, biaya perawatan kesehatan dan biaya transportasi.



Sumber. bebecenews.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}