Home » » Aku Padamu (Puisi)

Aku Padamu (Puisi)

Posted by DEC Development Education and Culture on Friday 27 April 2012


DEC_Hi guys, berikut saya akan membagikan sepenggal puisi karya lulusan 2010 SMAN 1 Lappariaja. sebuah puisi yang menggambarkan perasaan penulisnya disaat itu.

Aku Padamu

Sosokmu begitu sederhana
Tetapi bagiku kau bagaikan cahaya suci
Sehingga membuat hatiku lulu hampa
Bagaikan angin tampa arah


                                Janganlah kau sakiti aku
                                Karena aku pun takkan menyakiti hatimu
                                Rasa sayangku padamu
                                Sama dengan rasa sayangmu padaku

Terkadang aku tak bisa makan
Terkadang aku tak bisa tidur
Terkadang aku tak bisa bergerak
Karena wajahmu selalu terbenak dalam pikiranku

                                Janganlah kau ragu padaku
                                Karena aku sayang padamu
                                I just wanna say
                                I love you forever.


0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

.comment-content a {display: none;}