Home » » Daftar Judul

Daftar Judul

Posted by DEC Development Education and Culture on Tuesday 17 April 2012

DEC_Hy guys, kali ini saya akan membagikan daftar-daftar dari tiar beberapa episode dari drama kocak yang saya buat buat teman-teman. nah sengaja saya buat drama ini guna teman-teman dapat membaca dan menghibur, bahkan sebelum dipentaskan. nah, berikut adalah judul-judul dari drama kocak saya:

daftar judul,





1. Bom
2. Perampok yang Bodoh
3. Orang Tua yang Aneh
4.  Preman Sekolah
5.  Gara-gara Siswa Baru
6.  Minggu yang Melelahkan
7. Kejahilan 3 Sahabat
8. Ngak usah mikir kan

Nah berikut merupakan beberapa naskah drama kocak karya saya.adapun pembaharuan naskah akan terbit tiap seminggu. okey guys, membaca dan hid.up karya-karya anak bangsa


0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

.comment-content a {display: none;}