Home » » Resiko Selingkuh pada Pria

Resiko Selingkuh pada Pria

Posted by DEC Development Education and Culture on Friday, 27 April 2012


DEC_Hi guys, mengingat perkembangan teknologi jaman sekarang yang berbanding lurus dengan tingkat efektivitas cowo dalam selingkuh ternyata telah menjadi satu rumus baru dalam realita kita dilapangan. Lelaki-lelaki yang berkeliaran mengerumuni bunga-bunga baru ternyata masih sering terjadi.

Berawal dari lirikan mata hingga perkenalan lebih jauh membuat acara selingkuh semakin mantap terjadi. Bukan sekedar rumor bahwa dari mata turun ke hati semakin gencar terjadi di sekitar kita.
 
Namun hal yang perlu Anda tahu terutama bagi Anda yang seorang Pria. Ketakutan akan ketahuan oleh pasangannya akan perselingkuhannya dengan wanita lain serta kekhawatiran sebaliknya terhadap wanita selingkuhannya akan membuat pria tewas karena serangan jantung. Hal ini didasarkan pada penelitian yang telah diterbitkan Asosiasi Jantung Amerika dalam jurnalCirculation. Penelitian tersebut mengamati pasien penderita jantung untuk melihat kehidupan seks mereka setelah menjalani perawatan. 

Hasilnya pasien jantung dapat langsung berhubungan intim seminggu setelah serangan jantung dengan nyaman. Sedangkan pria yang berselingkuh mengalami resiko kematian mendadak selama berhubungan intim. Pendapat ilmuwan mengatakan alasannya karena wanita selingkuhannya yang lebih muda membuatnya memerlukan stamina ekstra. 

Seorang ilmuwan yang mengotopsi 6000 kasus kematian mendadak menenmukan 0,6 % kematian saat berhubungan seks yang 93 % nya diakibatkan hubungan intim yang dilakukan diluar nikah. Setidaknya para dokter harus mengetahui riwayat hubungan intim penderita jantung. Namun tentu saja ketidaknyamanan pasien akan menimbulkan kekurangan informasi. Dari penelitian tersebut memberikan gambaran bahwa aktivitas seksual dapat memicu serangan jantung sekitar 1 %. 

Jadi Anda para pria yang sayang pada hidup dan sedang menjaga jantung Anda agar tetap sehat, maka sebaiknya menghindari perselingkuhan yang membuat kekhawatiran berlebihan serta aktivitas seksual berlebih sehingga dapat meningkatkan resiko kematian mendadak akibat serangan jantung.
 


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}