Home » » Sebelah Tangan (Puisi)

Sebelah Tangan (Puisi)

Posted by DEC Development Education and Culture on Thursday, 26 April 2012

DEC_Hi guys, sebuah puisi yang telah di publikasikan dalam blog ini. berikut akan saya tampilkan puisi tersebut yang berhasil diabadikan.


Sebelah Tangan

Tiada yang terasa tak pedih
Bila suatu tak di raih
Tiada terasa tak sayang
Bila sesuatu hanya lamunan


                                Aku tak mengerti
                                Mengapa sekali melangkah aku terjatuh
                                Aku tak menyangkah
                                Mengapa kau membuatku gelisah

Ketika ingin ku gapai
Sesuatu itu terbang
Ketika ingin ku raih
Sesuatu itu pergi

                                Dan wajah itu selalu terbayang di benakku
                                Biarlah dia mebuat simpatiku selamanya
                                Biarlah aku terlanjur padanya
                                Dan biarlah dia hadir dalam lamunan saja

Memang sesuatu itu belum milikku
Dan tak akan pernah jadi milikku
Karena sesuatu yang kita inginkan
Tak akan pernah bisa kita dapatkan semua.


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}