Home » » Sobat (Puisi)

Sobat (Puisi)

Posted by DEC Development Education and Culture on Tuesday 24 April 2012


DEC_Hi guys, sebuah persembahan puisi buat sobat-sobat kita dikarenakan mereka begitu berarti. sahabat yang dituangkan dalam secarik puisi bebas ini berikut.
Sobat
Sobat,....
Terima kasih kau selalu ada
Di setiap hari-hariku
Kau selalu menemani
Dalam kesepianku

                                Kau berikan berjuta harapan
                                Dalam kegalauanku
                                Aku tidak tahu seandainya
                                Tidak ada kamu


Mungkin aku telah tiada
Untuk selamanya……

                                Kau tempatku berbagi
                                Kau tempatku mengadu
                                Atas segala galau
Di hatiku

Sobat,….
Kau tahu betapa
Berartinya dirimu bagiku
Andai aku tahu
Aku punya salah
Maafkan aku….


0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

.comment-content a {display: none;}