Home » » Takkan Berpaling (Puisi)

Takkan Berpaling (Puisi)

Posted by DEC Development Education and Culture on Wednesday 25 April 2012


DEC_Hi guys, kembali saya bawakan sebuah puisi  yang bertajuk romantik. kembali di bawakan untuk teman-teman yang mengkin sedang merasakannya.
Takkan Berpaling
Meski sejak bertemu
Aku bahagia bisa kembali melihatmu
Di batas-batas kerinduan dan kehampaan
Tak terasa air mata menetes di pipihku

                                Hatiku yang mati suri
                                Tiba-tiba terjaga dan berkata bahwa
                                Sesungguhnya rasa ini masih ada


Baru aku mengerti
Bahwa rasa ini tak perna pergi
Dan sepertinya tidak akan terganti

                                Sekeras apa pun aku mencoba
                                Selama apa pun dia tuk mengingatnya
                                Yang tidak bisa diatur oleh akal

Ku kira aku sudah berhenti berharap
Di sekian waktu yang berlalu
Ku kira aku tidak punya lagi hasrat
Bertemu kamu
Dan aku kira aku takkan lagi
Melihatmu seindah dulu


0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

.comment-content a {display: none;}