Home » » Tuesday, 17 Apr 2012

Tuesday, 17 Apr 2012

Posted by DEC Development Education and Culture on Tuesday, 17 April 2012


Tuesday, 17 April 2012
                Hy guys, kembali lagi dengan saya di malam yang kelam ini namun bising. Kenapa saya bilang begitu, law mungkin teman-teman liat keadaan sekarang disamping kanan saya ada yang latihan. Hitung aja sekarangan waktunya untuk lentera. Lentara itu lembaga yang saya ikuti. Sudah lama yah semenjak saya terakhir nulis seperti ini lagi. Keren loh musiknya, dibuat dan dirancang sendiri loh. Alatnyanya dari barang-barang bekas. Awalnya ku lihat sih kaya sampah berdiri, hehhehe

                Fine, sekarang saya hanya mau melaporkan bahwa sekarang sunggu bising, tapi kan sudah sepantasnya karena sebentar lagi harla kedua bagi lembaga kami, khususnya angkatan saya. Sisa 3 minggu lagi menjelang harla. Laporan lainnya ialah bahwa nih laptop lagi lowbet, tapi laptop antikku dah aku ganti, bukan ku jual. Karena berat sih, heheheh

                Laporan lainnya sekarang saya ada tugas kelompo pemberian mam fitri. Tugas integrated language skill II. Yakni bikin berita rekaman ma ada iklannya. Lucunya saya baru liat buatan senior-senior aku loh. Lucu banget deh pokoknya hahahaha.......... tak perlu aku sebutin namanya yah hehehehe.....

Oke, cukup sekian laporan hari ini guys, see you.........

                Tambahan, kemarin cukup menegangkan kala menjelang Isya, beberapa pemuda seni mendatangi desa tekhik nan agung itu. so semalam semua orang pada berpindah ke rumah pengunsian karena desa kami kan ladang perang. yah takut saja nantinya seandainya da perang lagi kami terlibat. padahal kan itu bukan urusan kami lagi, heheheh......





0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}