Home » » 18 April 2012

18 April 2012

Posted by DEC Development Education and Culture on Wednesday, 18 April 2012


Wednesday, 18 April 2012

                Hi guys, berikut saya akan uraikan apa saja yang terjadi hari ini. Hari ini begitu sibuk, bukan brarti karena jadwal yang padat, namun karena sungguh menjadi hari yang panjang. Mulai dari MID dikampus, sampai nyampe rumah betul-betul melelahkan. Belum lagi saat brangkat mencari sesuatu yang bahkan berakhir dengan sia-sia. Sebut saja bahwa karena mencari benda tempo dulu yang sekarang sudah tidak ada dijual, sampai jalan dan tidur di angkot. Benar-benar menjadi hari yang panjang.
              
Okay, lansung saja dimulai dari pagi hari. Datang pagi seperti biasa setelah mengelap mobil yang gege ma besar itu, langsung beranjak mandi dibarengi teriakan anak-anak yang pusing mencari celana dalam mereka. Yah hari selalu berlalu seperti itu dan mungkin akan tetap begitu.
                Sampai dikampus dan di pagi hari menunggu dosen sambil membuka blog merupakan sarapan pagi saya. Yah walaupun nutrisi tubuh belum terjamin, tapi bilah nutrisi pemirsa terlengkapi yah itu sudah cukup. Dasar bodoh menurutku tapi itulah yang selalu terjadi. Dosennya saja datang setengah jam sebelum keluar saja bisa, kok saya enggak.
                Dosennya baru datang ditengah postigan cukup mejengkelkan, law bisa di picul aja hahaha. Masuk dan melaksanakan MID dengan berbagai spesies rumus baru excel, cukup memutar kepala. Yah begitu selesai anak-anak dikelas jadi ribut memperebutkan diriku, lucunya mereka bagaikan korban penerima bantuan diluar sana, mengerikan juga hehehe.
                Sampai melewati beberapa mata kuliah setelahnya, jalang bareng ma temand makan disebuah warung makan. Lucunya mereka makan dengan gerakkan erotis masing-masing. Saya juga tidak bilang law saya tidak. Next, makan rujak ditengah panas. Ngerujak dimulut sampai di baju hehehe. Jadi lucu juga setelah makanan yang baru jatuh di tangkap kilat oleh ketua tingkatku,, langsung saja ku lanjutkan bahwa “belum lima menit cuy”. Spontan saja yang lain tertawa hahaha.
                Yang menjadi cerita berikutnya,  setelah berkeliling beberapa mall, berjalan dibawah terik hujan dan nunggu penumpang di angkot. Pengalaman baru tertidur dua kali dalam angkot tak akan pernah terlupakan.
                Yang berkesan tidak cuman sampai disitu, malamnya keluar lagi dan dapat kode curang buat on line dikampus, hehehe bakalan jadi memori yang panjang. Mau pulang tapi hujan terpaksa on line lagi, padahal itu yang saya mau.
                Oke next lanjut besok yah......


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}