Home » » Apa Saja Persiapan Buat Ngejenguk Orang Sakit

Apa Saja Persiapan Buat Ngejenguk Orang Sakit

Posted by DEC Development Education and Culture on Monday, 18 June 2012

DEC_Hi guys, terkadang kita sendiri bingung ketika hendak mengunjungi teman-teman atau sanak keluarga kita yang sedang sakit. Jangankan membawa barang, persiapannya pun kadang masih sangat kurang sehingga kita menjadi bingung sendiri. Mungkin hal-hal ini yang kadang membuat sebagian teman kita ogah untuk menjenguk teman-temannya yang sedang dilanda cobaan ini.

Nah buat temen-temen yang kepengen ngejenguk temannya dan kebetulan lagi nga punya ide buat ngebawa apaan, tentunya berikut akan diterangkan sedikit mengenai bagaimana cara menjenguk teman kita dengan baik. Namun nga harus benar sesuai prosedurnya.



1. Membawa Buah-buahan
Hal ini sebenarnya merupakan cara yang paling sering dilakukan.Kadang kita beranggapan bahwa dengan membawakan buah-buahan, maka si pasien akan senang.

2. Membawa Rangkaian Bunga
Yang dimaksud disini bukan rangkaian bunga yang besar-besar amat, namun yang sederhana. Biasanya buah pasien wanita. Katanya dengan adanya bunga-bunga ini, nantinya sang pasien bisa jauh lebih tenang.

3. Membawa Boneka
Membawakan Boneka juga kadang dilakukan sebagian penjenguk guna membuat si pasien semakin senang. Boneka ini nantinya akan menjadi teman yang dekat buat sang pasien agar tidak merasa kesepian dikala dia tengah sendiri ataupun sedang bersedih.

Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa dibawa selama menjenguk teman kita maupun sanak keluarga kita yang tengah terbaring sakit. Namun harus dipahami disini bahwa sebenarnya yang terpenting bukanlah apa yang kita bawakan buat sang pasien, namun dengan menunjukkan bahwa kita peduli akan dirinya sehingga dia akan jauh lebih tenang lagi.

Pengaruh kesembuhan seseorang tidak hanya dengan obat-obatan atau lainnya, namun faktor pisikis juga ikut membantu. Harap kembali diingat, Dengan menjenguk saja sambil membawa senyum akan memberi dampak yang besar ketimbang tidak mendatangi teman kita ini. Mengabkrabkan juga menyakinkan bahwa dia akan sembuh merupakan salah satu faktor yang sangat menunjang tingkat penyembuhan di tiap pasien yang berbeda.


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}