Home » » Cara Lain Menurunkan Berat Badan dengan Air

Cara Lain Menurunkan Berat Badan dengan Air

Posted by DEC Development Education and Culture on Saturday, 9 June 2012


                DEC_Hi guys, sebagian dari teman-teman mungkin agak risih dengan salah satu dari tubuh kita yang kita anggap bisa mengurangi penampilan teman-teman. Mungkin ada juga yang tak begitu memerhatikan bagaimana penampilan kita sehari-hari. Baik itu di rumah, di taman, di kantor, ataupun di dalam kampus mungkin. Di sadari atau tidak guys, penampilan seseorang secara fisik menjadi bahan penilaian pertama bagi orang-orang baru yang menatap kita.
 
                Bisa dianalogikan mungkin bahwa sejak zaman ketika kuda masih memakan pasir hingga zaman dimana senyum kuda bisa memengaruhi pertumbuhan jagung, tiap-tiap manusia selalu terpalingkan akan bentuk fisik seseorang. Lalu apa saja yang menurut kita menggangngu penampilan kita? Contohnya saja kelebihan berat badan yang menjadi banyak menjadi masalah terhadap suatu penampilan seseorang.


                Memiliki tubuh yang aduhai berisi ini, bukanlah didapat dari keinginan orang tersebut. Dan kadang tak banyak juga teman-teman kita yang bahasa gaulnya over size ini menginginkan tubuh yang ideal dan langsing. Terkhusus kasus ini banyak menimpah para kaum-kaum hawa yang semakin hari semakin bertambah.

                Sebenarnya ada banyak cara yang dilakukan untuk bisa menurunkan berat badan, seperti mengurangi porsi makan dan olahraga. Namun ada trik sederhana yang bisa membuat teman-teman menurunkan berat badan, yakni meminum 2 gelas air sebelum makan.

                Intinya, saat akan menyantap makanan, cobalah meminum segelas atau dua gelas air putih sebelumnya. Penelitian baru menunjukkan bahwa meminum air putih dua gelas sebelum makan adalah cara terbaik untuk mengekang nafsu makan dan membantu teman-teman untuk menurunkan berat badan.

                “dalam penelitian terbaru, kami menemukan bahwa selama 12 minggu, pelaku diet yang meminum air putih sebelum makan, tiga kali sehari, bisa turun berat badannya sebesar 2,5 kg lebih banyak disbanding pelaku diet yang tidak minum dulu,” ujar Brenda Davy dari Virginia Tech di Blacksburg, seperti yang dilaksir detikhelat, Kamis, 7 Juni.

                Alasan sederhananya, minum dua gelas air putih akan membuat perut Anda terisi dengan zat yang non kalori. Alhasil, orang akan terasa lebih kenyang dan makan lebih sedikit kalori yang terkandung dalam makanan.

                Tidak hanya itu teman-teman, memperbanyak minum air putih merupakan cara untuk membantu menurunkan berat badan. Ini menjadi cara yang lebih baik untuk mengganti kebiasaan minum-minuman mains yang mengansung kalori yang tinggi. Meskipun tidak ada jumlah pasti air yang harus diminum, para ahli menyarankan untuk minum air putih setiap kali teman-teman haus. Ini bisa jadi cara sederhana untuk menurunkan berat badan.

                Bagi teman-teman yang sedang dalam program proses diet, rekomendasi unmun dan perempuan dewasa sekitar 9 gelas air putih setiap harinya sedangkan laki-laki dewasa sekitar 13 gelas air putih setiap harinya.


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}