Home » » Kepepet Cara Cepat Menghindari Masalah

Kepepet Cara Cepat Menghindari Masalah

Posted by DEC Development Education and Culture on Tuesday, 19 June 2012

DEC_Hi guys, teman-teman semua pasti pernah mengalami masa-masa terdesak. Baik itu ketika menghindari buah mangga yang jatuh kala kita duduk santai dibawah pohon asam, atau paling tidak di kejar anjing ketika datang bertamu di rumah cewe inceran kita. Bahkan di kala kita kepergok saat nyoba nyuri buah jambu di samping kantor polisi di siang hari.

Nga pernah terbayangkan dikala kita berada disaat-saat seperti contoh diatas, atau mungkin yang lebih sangar dan lucu lagi. Tentunya hal-hal seperti ini sangat jarang terduga oleh kita. Apa lagi hal-hal seperti ini kadang terjadi diluar rencana kita, ataupun dalam fikiran kita biasanya.



Kepepet adalah tindakan refleks seketika yang dilakukan tubuh kita guna merespon sesuatu yang tak terduga disekitar kita. Hal serupa merupakan hal yang paling sering dilakukan guna menanggapi berbagai situasi yang menimpah kita. Bahkan kadang tehnik ini menjadi jurus jitu guna menghidari berbagai masalah tampa harus menyusun rencana ala pemain catur.

"The Power of Kepepet" merupakan salah satu bahasa yang paling sering diucapkan oleh teman-teman kita kala diserudung masalah diatas. Ngak bisa dipungkiri, kala kita dengan santainya berjalan sambil membawa setangkai mawar tetangga. Lalu ketika sampai dipintu gerbang rumah cewe inceran kita, yang menyambut kita bukanlah senyuman manis dari sang pujaan hati, namun malah melodi rock dari dentungan suara anjing yang tengah dinas.

Bagaimana hal selanjutnya bila bokap cewe kita ini keluar dan ngelepasin rantai yang membelit leher anjing kecil tadi dengan taring basah diselimuti liur. Aku berani taruhan law hal ini terjadi langkah pertama yang teman lakukan tidak dengan tehnik seribu bayangan milik naruto yang mustahil kita lakukan, namun jurus langkah seribu yang diselingi dengan teriakan sesekali.

Tentunya saat itu berakhir, teman-teman tidak akan menyalahkan kesialan itu kepada bunga mawar milik tetangga, atau paling tidak berani menyalahkan bokap cewe kita yang kebetulan juga merupakan warga militer di kalangan TNI. Atau yang paling parah menyalahkan diri sendiri yang kurang berani menghadapi anjing pemburu yang sekali melangkah, 40 km/jam ini.

Namun sebenarnya, tindakan kita berlari menghindar merupakan gerak refleks kita akibat mendapat serangan tiba-tiba seperti kasus yang tadi. Paling tidak, gerak refleks kita akibat kepepet ini sukses menghindarkan kita dari gelitikan cakar serta ciuman hangat dari moncong berliur tadi.

Hal seperti ini tidak serta merta hanya sebuah isapan jempol. terbukti bahwa kebanyakan remaja masa kini yang lagi menjemur dompetnya dikamar akibat nga ada isinya mengunakan trik yang sama dan hampir 100% refleksnya ketika kepepet tadi iyalah melakukan spring pendek sekitar kompleks perumahan tersebut. menghindari masalah cepat ketika kepepet masih menjadi alternatif pilihan utama dari zaman batu ini hingga zaman modern sekarang ini


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}