Home » » Mawar (puisi)

Mawar (puisi)

Posted by DEC Development Education and Culture on Friday, 19 October 2012

DEC_Hi guys, kembali seputar kampus orange membagikan sebuah lantunan puisi karya sendiri dengan judul mawar. penulis menyuratkan sebuah ksah dibalik sepenggal ukiran penanya yang terangkum dalam wadah puisi. berikut persembahan seputar kampus orange.

Mawar
Hidup ini bagai bunga mawar
Jelas warnanya, menawan parasnya

    Hidup ini emang bagai bunga mawar
    Ada kalanya mekar, kadang juga mengupas


Tapi aku bukanlah bunga mawar
Meski kadang mereka memanggilku mawar

    Tapi tentu aku bukanlah bunga mawar
    Karena aku tidaklah semenarik bunga mawar

Iya memang, kalau aku bukan bunga mawar
Tapi tentu aku suka dipanggil mawar

    Cinta itu bagai bunga mawar
    Wujudnya indah, mekar merona

Cinta memang seperti bunga mawar
Elok warnanya, tajam durinya

    Tentunya cinta itu bagai bunga mawar
    Yang hanya diberikan kepada orang yang istimewa

Sayangnya cinta memang seperti mawar
Dan namaku juga adalah mawar


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}