Home » » 10 Daftar Kampus Dunia dengan Dosen-Dosen Terburuk

10 Daftar Kampus Dunia dengan Dosen-Dosen Terburuk

Posted by DEC Development Education and Culture on Friday 2 November 2012

DEC_Hi guys, pagi ini begitu hangat teman-teman, rasa-rasanya sulit bagi kita ini meninggalkan kursi dan menghentikan koneksi dambil membagikan informasi-informasi yang mendukung buat teman-teman dirumah atau di mana pun teman-teman berada saat ini. nah kali ini seputar kampus orange akan membagikan beberapa daftar mengenai 10 kampus dengan dosen terburuk. berikut ulasannya.


Dosen atau pengajar pada jenjang universitas merupakan seorang pengajar yang membekali mahasiswanya ilmu-ilmu layaknya seorang guru. namun, niat baik tak selamanya baik. hal ini juga berlaku bagi dosen-dosen universitas seperti yang akan diterangkan dibawah ini yang justru mendapat kritik negatif dari mahasiswanya. bicara soal kritik nih teman-teman, maka tak ada salahnya mendapatkan kritik yang kurang menyenangkan sebab semua orang didunia dipebolehkan untuk berkritik dan mengunkapkan ekpslotasi dan unek-unek dikepalanya.

Tidak menutup kemungkinan dengan The Higher Education (THE) California Institute of Technology (Cal Tech)  juga mendapat posisi ke-4 sebagai kampus dengan dosen terburuk sepertiyang dilaksir oleh Huffingtonpost, Sabtu (3/11/2012) dimana mahasiswanya sendiri juga mengecap miring kepada profesor mereka sendiri.

Sebuah bukti mengenai penilaian mahasiswa yang dari tiap semester selalu berubah. namun pastinya, cap negatif ini juga tak memengaruhi indeks peringkat universitas ini dimata dunia. tentunya tepatlah sebuah  pepatah  yang menyatakan "anjing menggongngong, khalifah berlalu". sama halnya dengan beberapa kasus yang menimpa universitas-universitas dibawah ini.


1. The State University of New Jersey
2. University of Illinois at Urbana-Champaign
3. United States Merchant Marine Academy
4. California Institute of Technology (Cal Tech)
5. University of North Dakota
6. Indiana University of Pennsylvania
7. New Jersey Institute of Technology
8. University of California San Diego
9. University of Rhode Island
10. University of Connecticut

Sumber informasi: Klik disini


0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

.comment-content a {display: none;}