Home » » Beasiswa Pasca Sarjana di Paris

Beasiswa Pasca Sarjana di Paris

Posted by DEC Development Education and Culture on Tuesday, 6 November 2012

DEC_Hi guys, kembali seputar kampus orange membagikan info-info menarik seputar pendidikan. info yang datang tari uni-eropa ini membawa berita yang baik bagi teman-teman yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di eropa. peluang pendidikan yang didapatkan kali ini dibawakan langsung oleh campus france. nah untuk lebih jelasnya, mari kita simak beberapa info berikut ini.


Beasiswa yang ditawarkan Eiffel untuk program pasca sarjana (jenjang S-2 dan S-3) dikhususkan untuk bidang teknik (S-2), ilmu sains (S-3), ekonomi dan manajemen beserta hukum dan ilmu politik.


Adapun usia yang ditawarkan yakni dibawah 30 tahun untuk melamar beasiswa master dan dibawah 35 tahun untuk mendaftar program doktorat. terlebih lagi dikhususkan bagi kandidat belum pernah menerima beasiswa apapun dari pemerintah Perancis dan belum pernah mendaftar beasiswa ini sebelumnya. diharapkan agar dapat membuka jalan serta kesempatan bagi para calon mahasiswa pasca sarjana ini dan memberi peluang dengan mengedepankan hasil serta kemampuan calon mahasiswa tadi.

Tiap penerima beasiswa S-2 dan S-3 akan menerima tunjangan saku bulanan sebesar 1.181 euro dan 1.400 euro, biaya bulanan perkuliahan dalam sejumlah kategori, tiket perjalanan pulang dan pergi dan asuransi kesehatan. perlu diperhatikan bahwa untuk biaya pendaftaran ke universitas tidak termasuk dalam beasiswa ini.

Nah bagaimana teman-teman, ada yang berminat dalam peluang ini? tentunya diharapkan bagi teman-teman yang berencana melanjutkan pendidikannya dan mendaftar pada kesempatan ini, sebagai seorang sahabat, maka saya secara pribadi mendoakan agar dapat lulus dan bisa mendapat kebaikan selama pendaftaran hingga bisa kembali ketanah air dengan gelar-gelar yang telah dilulusi. Ajukan aplikasi permintaan beasiswa Anda segera mungkin dan paling lambat sebelum tanggal 9 Januari 2012. berikut pengumuman akan dipublikasikan tanggal 18 Maret 2012. more information klik in here


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}