Home » » Nikmatin Minggu Pagi dengan Berbagai Fitur di dalamnya

Nikmatin Minggu Pagi dengan Berbagai Fitur di dalamnya

Posted by DEC Development Education and Culture on Saturday, 17 November 2012


                DEC_Hi guys, pagi-pagi gini sambil ngeteh sambil ngeposting kayanya bukan hal yang buruk buat ngawalin hari ini. Terlebih hari ini adalah hari libur bersama alias hari minggu. Siapa sih yang nga menginginkan hari minggu? Inilah sehari kita libur setelah seminggu melakukan berbagai aktivitas berat dan menguras otak. Nah tahu nga teman-teman fakta-fakta seputar hari minggu dan bagaimana sih merangkai  hari minggu kita menjadi hari minggu yang seharusnya yang menjadi dambaan setiap orang. Berikut ulasan lengkapnya.

                Hari minggu atau lebih dikenal sebagai raising day merupakan hari permulaan dari setiap hari. Banyak yang beranggapan bahwa hari minggu adalah hari ketujuh dari semua hari. Namun tahu tidak dalam beberapa penanggalan hari, minggu adalah hari dimana ritual-ritual kuno dilakukan. Hari yang juga disebut sebagai hari terbitnya matahari ini merupakan hari yang dianggap suci oleh beberapa kalangan dikarenakan  bila dalam seminggu itu diandaikan sebagai sehari, maka hari terbitnya matahari atau hari awal mulanya terbitnya cahaya diyakini sebagai hari minggu.

                Itulah beberapa fakta mengenai hari minggu, nah sekarang apa yang telah kita lakukakn dalam hari minggu ini? Apa lagi sekarang ini masih pagi, maka tentu detik-detik ini sangat istimewa. Ataukah ada diantara teman-teman yang melewatkan hari minggu paginya dengan tidur pulas di dalam kamar setelah begadang semalaman bersama teman-temannya? Bila teman-teman menganggap bahwa akhir mingu yang menyenangkan adalah malam minggu, maka minggu pagi adalah klimaks dalam cerita tersebut. Kenapa? Nah mari kita bahas lebih dalam lagi.

                Minggu pagi merupakan saat yang paling berharga untuk memulai membuat rencana menyambut sehari full untuk bersantai atau refreshing kan diri dari aktivitas mingguan kita. Merencanakannya dapat dilakukan dengan ngeteh sambil dengerin music klasik atau menyetel radio sambil mendengan laporan cuaca hari ini guna bersiap untuk menentukan rencana berikutnya.

                Tak hanya itu, minggu pagi  kita dapat pula dimeriahkan dengan jogging bareng temen atau doi law udah janjian tentunya, atau bersepeda sambil nikmati hangatnya udara dan sinar matahari pagi, bahkan berolaraga yang lebih seperti bermain basket, bola, bulu tangkis dan lainnya juga sangat membantu buat melancarkan darah keotak yang tentu saja jarang kita dapati dihari-hari yang lain.

                Berangkat dari situ, segeralah mandi dan persiapkan diri untuk rencana berikutnya. Berjalan bersama keluarga, temen, atau si doi juga nga masalah. Intinya kita bisa luangkan waktu kita untuk keluarga, teman atau pacar yang tentu jarang pula kita lakuin dihari-hari yang lain. Jalannya yah bisa kepantai, atau kepuncak, window shopping (cuci mata) bahkan berbelanja di mall (biasanya dihari minggu mall-mall pada ngasih diskoun, kan lumayan ngemat buat uang lebihnya untuk yang lain, hehehhe).

                Dengan cakap menanggapi minggu pagi teman-teman, maka hari minggu itu akan lebih berkesan disbanding hari-hari lain dan tentu akan membuat tubuh kita lebih segar dan lebih siap mengawali kesibukan kita keesokan harinya. Gunakanlah waktu teman-teman seefisien mungkin dan tentunya akan memberi hasil yang jauh berbeda disbanding dengan hanya tidur-tiduran seharian yang hanya membuat kepala jadi puyeng (pusing). Nah tips tambahan nih teman-teman bagi pasangan suami-istri, terlebih yang baru aja nikah agar meluangkan waktunya lebih dihari itu, hitung-hitung sepeti bulan madu yang kedua atau ketiga. Minggu juga disebut dengan hari kebebasan loh teman-teman. Makanya bebaskan diri teman-teman dan luapkan ekspresi yang kita punya untuk menambah semangat kita dihari minggu. Good lucky for your Sunday morning, get your time and fighting.


0 comments:

Post a Comment

RECENT POST

Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}