Home » » Aku Ingat (Puisi)

Aku Ingat (Puisi)

Posted by DEC Development Education and Culture on Wednesday 25 April 2012


DEC_Hi guys, kembali lagi dan tak bosan-bosannya saya ngeposting puisi yang bertemakan bebas. karya beberapa tahun lalu ini akan saya abadikan dalam postingan ini.
Aku Ingat
Aku ingat kecupan pertama
Di luar hujan mendera
Di jantung magma siap memompa
Rambut ia bagai selubung malam kejora


                                Burung jangan di lepas dari sangkarnya
                                Ia akan kesepian di udara
                                Gunung sumbat saja mahkota celahnya
                                Ia akan mengguncang jiwa dalam jiwa

Aku tak bisa melupa sentuhan pertama
Di balik pintu, gadis sedikit pucat terkesima
Dan bila payung pelangi merekah
Kutuntun ia mencari rumah

                                Maka
                                Pada pintu kita toreh tanda
                                Pada tiga belas masehi
                                Pada kejutaan kali menjamah
                                Aku ingat kecupan pertama


0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

.comment-content a {display: none;}