Home » » Kenangan Masa Lalu (Puisi)

Kenangan Masa Lalu (Puisi)

Posted by DEC Development Education and Culture on Tuesday 24 April 2012

DEC_Hi guys, setelah beberapa hari sempat vakum, nah kembali seputar kampus orange menanyangkan karya-karya barunya. okay guys, let me see that.


Kenangan Masa Lalu
Selama dua bulan yang lalu
Aku merasa betapa indahnya
Makna cinta yang sebenarnya.
Yang penuh kebahagiaan, kasih saying,
Di setiap detik waktu yang aku lalui



Tapi dengan bergulirnya waktu
Berganti siang dan malam
Semua kenangan indah itu
Telah sirna dan pagi meninggalkan aku


Dan hanya meninggalkan luka dan duka
Yang begitu dalam direlung hatiku
Semuanya telah hancur diterjang olehnya
Seakan aku tidak percaya akan semua ini
Semua yang aku lalui begitu berat

                                Kenangan indah yang aku dapatkan
                                Terganti dengan kenangan pahit
                                Yang begitu pilu yang tidak ada obatnya

Tapi dari semua itu akan aku jadikan
Catatan kecilku bahwa setiap kenangan itu
Tidak selamanya indah….


0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

.comment-content a {display: none;}