Home » » Aku, kau dan dirinya (puisi)

Aku, kau dan dirinya (puisi)

Posted by DEC Development Education and Culture on Friday 21 July 2017

Beribu gugusan bintang yang ada di langit
Tapi tak secerah hatiku yang dulu
Kala aku mulai mengenal dirimu
Dan jatuh cinta kepadamu

Semua berjalan sebagai mana mestinya
Hingga kau tulis namanya dikisah kita
Lalu kau pun melangkah bersama dia
Menghapus cerita cinta karna kau cinta dia



Dan kini, aku disini
Menanyanyikan sepenggal cerita cinta tentang kamu dan aku
Yang kini, tak disini
Kau ada disana mendengarkan lagu ini berdua
Berdua, dengannya
Melanjutkan cerita cinta tentang kamu dengannya
Dan aku, disini

Dan kini berakhirlah kisah kita berdua
Yang kini hanyalah tinggal asa
Jangan cemas karena ku tak akan kalah
Sebab hidup ini terlalu indah untuk aku menyerah
 Dan aku, disini
Merenungi waktu yang kujalani denganmu
Dan aku, disini
Berharap sang pencipta akan mengasihi kisah cintaku
Aku, dan aku
Akan membuka lembaran kisah baru tanpa dirimu



0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

.comment-content a {display: none;}