Home » » Awal Cerita Masa SMA

Awal Cerita Masa SMA

Posted by DEC Development Education and Culture on Thursday 3 May 2012

Hi guys, kehiduan seorang remaja tidak pernah lepas dari yang namanya cinta. baik terhadap temannya maupun terhadap orang baru dalam hidupnya. namun tak bisa dipungkiri bahwa cinta juga yang telah membuat kehidupan kita menjadi penuh warna. suka cita seseorang, serta berbagai polemik masalah kehidupan tentunya.


Kali ini saya akan membagikan sedikit mengenai cerita hidup saya. nama-nama yang ikut dalam cerita masa lalu saya merupakan nama yang tidak begitu dikenal namun masih erat dengan pemilik nama asli masing-masing sahabat-sahabat saya serta teman-teman saya. berikut rentetan awal cerita-cerita tersebut.



1. Hari Pertama;
2. Awal dari Suatu Kegagalan;
3. Problem yang Baru;
4. Sekuntum Mawar di Tengah Padang;
5. Seminggu Sebelum Seleksi;
6. Siapa Dia?;
7. Sebuah Nama, Sebuah Cerita;
8. Kisah Kembali dimulai;
9. Awal Sebuah Cerita-1;
10. Awal Sebuah Cerita-2.


0 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Followers

.comment-content a {display: none;}